Senin, 26 Desember 2011

Ir. HM. Hatta Rajasa : Presiden ke 7 Indonesia


JAKARTA, Warta PAN - Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (MP PAN), Azwar Abubakar tak sungkan menyebut nama Hatta Radjasa adalah penerus tonggak estafet kepemimpinan Presiden yang saat ini dijabat SBY. Seluruh kader PAN, ujarnya, sepakat mendukung Hatta Radjasa, kader terbaik PAN, menjadi calon presiden 2014.
"Hatta Radjasa punya tongkat estafet melanjutkan kepemimpinan SBY ke depan. Pak Hatta orang yang low profile, padahal banyak penghargaan dari luar negeri atas sumbangsihnya bagi negeri ini," kata Azwar Abubakar saat menggelar keterangan pers jelang perhelatan silatnas dan rakernas PAN, di Rumah PAN, beberapa waktu yang lalu.
Azwar Abukabar yang kini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) ini meyakinkan, dalam perhelatan silatnas dan rakernas PAN nanti, menjadi penegasan untuk mengukuhkan Hatta Radjasa sebagai calon presiden. Azwar kemudian memuji Hatta sebagai kader terbaik, dan layak untuk memimpin negeri ini. Dan momentum silatnas dan rakernas, eksekutif dan legislatif adalah  momen yang sangat besar. Mengajak semua pihak sebagai kader PAN, partai yang reformis mendukung pencalonan Hatta Radjasa menjadi Presiden ke 7 Indonesia.
"Dengan siapapun nantinya (usung Hatta Radjasa), PAN siap. Dengan Demokrat, termasuk dengan PDIP. Mengusung Pak Hatta sebagai calon adalah target merebut  eksekutif, Hatta Radjasa adalah sosok yang punya kemampuan membenahi bangsa," puji MenPAN baru kita ini. 
"Ibarat berlian, beliau harus kita ikat karena dia bukan orang yang ambisius. Tapi, seluruh kader partai, tentu akan memberikan dukungan penuh kepada Hatta Radjasa. Bahkan, Pak Amien yang mendorong beliau untuk maju," katanya lagi. *ksd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar